Chat bareng temen-temen

Sabtu, 03 September 2011

I love you Suzuki-kun !


http://www.mangafox.com/manga/suki_desu_suzuki_kun/
^
^ English version

^
^
Indonesian version

Suki Desu Suzuki-kun!! (好きです鈴木くん!!?, lit. "I Like You, Suzuki-kun!!"), alternatively known as The Lovin' "S" , is a Japanesemanga series written and illustrated by Gō Ikeyamada. It began serialization in October 2008 in the shōjo manga magazine Shōjo Comic and is still ongoing. The chapters are collected and bound in tankōbon format by Shogakukan under the Flower Comics label. The story is separated into two arcs, the first arc focusing on the main characters during their middle school years and the latter half when all of them are 17 years old. An original video animation for the series was released in late 2009, along with a game for the Nintendo DS in the summer of 2010.

Sumber: Wikipedia
From: Wikipedia

I love you not like a brother but like a man...

I love you not like a brother but like a man...
or
Ich liebe dich nicht wie ein Bruder, sondern wie ein Mann..

Maybe this story will be posted or not...

Sabtu, 30 Juli 2011

**~The Triangle 4~**




Senin pagi....

"Eh Angel lo dah denger blom ?" kata Vidella
"Apaan ?" kata Angel
"Eh serius lo blm denger ??" kata Vidella
"Tentang apaan sih ?" kata Angel
"Mike..." kata Vidella
"Mike napa ?" kata Angel
"Mike jadian sama Emily.." kata Vidella
"Oh... Who cares dia tu cuma sahabat gw doang kok" kata Angel
"Ha ? Serius lo yakin ?" kata Vidella
"Iya..." jawab Angel

WHAT THE HELL ???!!! Mike sama Emily jadian ?? Kata-kata itulah yg terlintas di pikiran Angel untuk pertama kalinya...Ahhh ya udahlah ngapain peduliin tu orang mulu kurang kerjaan mending gw tidur aja..

Esok harinya..

"Angel !! Lo kenapa sih ?? Lagi-lagi ke sekolah mata sembab.." tanya Vidella
"Nggak apa-apa kok..." jawab Angel sambil tersenyum
"BOHONG !!! Kenapa sih ?? Cerita-cerita dong sama gw..." kata Vidella
"Nggak bohong kok... Biasa flashback, gw benci flashback !" kata Angel
"Dari tadi kenapa ceritanya... Gw pengen bantu lo tau !" kata Vidella
"Maaf. Maaf." kata Angel
"Pada ngomong apa sih ??" kata Emily
"Eh ada lo, ngapain lo di sini ?" kata Vidella
"Suka-suka gw lah.. Kok lo yang sewot ?" kata Emily
"Gw.." kata-kata Vidella belum selesai, Angel langsung mengajaknya pergi..

Perpustakaan...

"Angel ! Kok lo bawa gw pergi sih ?" tanya Vidella
"Ngapain lo ladenin dia ?!" tanya Angel
"Abisnya dia sok deket sama kita.." jawab Vidella
"Udahlah cukup dikacangin aja.." kata Angel
"Ya udah deh terserah lo aja.." kata Vidella

Pelajaran berlangsung sangat lama bagi Angel karena ia tidak bisa berhenti melihat jam dan bosan melihat orang di sebelahnya yaitu Mike. Duh kenapa sih waktu itu lama banget kalo di perhatiin ?? Gw udh pengen pulang nih cukup sakit hati gw ngeliat kejadian hari ini...

"Angel, lo napa ?" bisik Mike
"Gw gak kenapa-kenapa, emangnya ada apa ?" jawab Angel
"Nggak ada apa-apa kok gw cuma tanya aja..." kata Mike
"Oh..." kata Angel

Angel pasrah, ia sudah tidak bisa fokus terhadap apa yang sedang ia pelajari sekarang yang ada di pikirannya hanya sakit hati yang tidak jelas asal usulnya karena itu ia tidak sengaja melontarkan sebuah pertanyaan yang tidak dipikirkan oleh Mike..

"Mike lo udah jadian sama Emily ? Udah berapa lama ?" tnya Angel
"Maaf, gw tadi nggak denger tolong ulang pertanyaan lo tadi.." kata Mike
"Nggak lupain aja.." kata Angel
"Gel, gw serius.." kata Mike
"Gw jga serius ! Udah lupain aja.." kata Angel
"Ayolah Gel, kali ini aja.." kata Mike
"Udah gw bilang nggak !" kata Angel sambil meninggalkan Mike sendirian di kelas

Gw itu kenapa sih ?? Perasaan gw gak pernah bener, apa gw hrus istirahatin pikiran gw di UKS ? Ya itu yang paling mending...

"Permisi..." ucap Angel
"Ia ada apa ??" tanya pengurus UKS
"Boleh saya istirahat di UKS jam ini ?" tanya Angel
"Tentu saja, ada apa ?" tanya pengurus UKS
"Saya sedang tidak enak badan bu.." jawab Angel
"Ya sudah istirahat yang banyak, sebentar lagi akan semakin dekat dengan UAS.." kata peengurus UKS
"Ya bu..." jawab Angel

Setelah Angel beristirahat cukup lama di UKS ia tertidur. Mike mendatanginya dan meminta maaf jika selama ini dia tidak pernah sadar akan perasaan Angel terhadapnya ketika Angel membuka matanya ternyata itu hanya mimpi. Ia yakin Mike tidak akan pernah sadar akan perasaan Angel terhadapnya..

di sisi lain....

Angel kemana ya ? Gw nggak ngeliat dia sejak dy bentak gw.. Mending gw tanya aja sama Ryan...

"Eh Ryan, lo liat Angel gak ?" tanya Mike sambil menghampiri Ryan
"Loh bukannya lo sekelas sama dia kenapa malah tanya gw ?" jawab Ryan
"Slow.. Gw kan tanya doang..." jawab Mike
"Oke.. Gw jga gak tau.." jawab Ryan
"Makasih.." kata Mike
"Sipp sama2.." jawab Ryan

Mike terus mencari Angel, bukannya khawatir tetapi ia hanya ingin menanyakan beberapa pertanyaan kepada Angel tentang Emily. Waktu berjalan dengan cepat dan sudah waktunya pulang sekolah Mike pasrah maka ia berjalan pulang. Kebetulan sekali Mike tahu jalan mana yang selalu di lewati Angel maka ia mencoba menunggu Angel di sana..

15 menit kemudian...

"Gel !" panggil Mike
(Mengacuhkan Mike dan langsung mempercepat langkahnya)
"Angel !" panggil Mike sekali lagi
(masih mengacuhkan Mike)
"Angel !" teriak Mike sambil mengejar Angel
(Terus berjalan)
"Gel !" panggil Mike sambil menarik tangan Angel
"Apa ?!" tanya Angel
"Lo marah sama gw ? Kemana aja lo pas pljrn Mate ?" tanya Mike
"Gak tau deh jawab aja sendiri !" jawab Angel

Mike membiarkan Angel pergi ia tahu cewek itu sedang dalam mood yang tidak bagus maka ia akan mencoba bertanya lagi besok..

Apakah Angel mau mendengarkan Mike ??
Kita lihat lanjutannya di **~The Triangle 5~**

Jumat, 29 Juli 2011

**~The Triangle 3~**




Kira-kira sudah 1 bulan terlewat.. Angel dan Ryan adalah pasangan yang baik-baik saja hubungannya, tidak bertengkar, jarang jalan bareng, dan lain-lain.. Ketika hubungan itu sudah berjalan hampir 6 bulan mereka putus. Ryan menerima kenyataan tersebut tetapi Angel merasa bersalah kepada Ryan, sejak saat itu Angel tidak mau menjalin hubugan / pacaran lagi dengan siapapun hal itu bukan karena trauma hal itu terjadi karena Ryan dan Angel masih berhubungan seperti dulu. Angel sangat merasa bersalah di dalam hatinya ia berkata Maafkan aku Ryan andai kamu tahu apa yang menyebabkan aku minta putus denganmu.. Tak terasa waktu berlalu cepat, mulai sekarang Angel harus fokus terhadap pelajarannya bukan terus tenggelam oleh masa lalunya. Hal ini ia lakukan agar bisa masuk XI-IPA dan menjadi seorang dokter yang mampu menolong orang lain.


Siang itu Angel sedang belajar...

'Ryan sorry ya tapi gw mau kita putus...'

'Kenapa Gel ? Gw gak ngerti maksud lo...'

'Gw mau kita nggak punya hubungan apa-apa selain sahabatan..'

'Apa alesan lo ? '

'Sorry Ryan gw gak bisa kasih tau alesannya sekarang....'


SMS masuk ! SMS masuk !


Angel kaget, ia tidak sadar tadi ia sedang Flashback tentang kejadian waktu itu dan Angel sendiri tidak menyangka Mike akan mengontaknya setelah sekian lama..


Hallo Gel, gw boleh minta tolong ?


Angel menjawab


Minta tolong apa ?


Mike membalas


Bntuin gw PDKT sama Emily


Karena tidak begitu memperhatikan Angel malah membalas


Ok.. Lo butuh info tentang dia ?


Mike tersenyum senang di dalam hatinya ia lega karena Angel tidak menyukainya lagi dan ia membalas


Ya, makasih ya Gel !


Angel menjawab


Sama2


Angel tidak terlalu memperhatikan kata-katanya dan isi dari SMS Mike maka ia hanya asal-asalan menjawab SMSnya.. Tak lama setelah kejadian tersebut Angel dan Mike akrab hanya dalam info yang berhubungan dengan Emily, sebenarnya Angel merasakan sesuatu yang tidak enak di dalam perasaannya tetapi ia tidak tahu apakah itu perasaan Angel yang masih benar-benar mencintai Mike ataukah itu hanya perasaan tidak enak yang biasa saja ? Angel hanya termenung di dalam kebingungannya ia bingung harus bercerita kepada siapa lagi, ia hanya bisa memendam semuanya sendiri...


Esok harinya...


"Ya ampun Angel ! Muka lo pucat banget..." kata Vidella

"Nggak kok muka gw kayak biasa !" kata Angel

"Nggak ! Gw yakin lo ada masalah sampe kayak begitu.." kata Vidella lagi

"Cuma kurang tidur doang, nothing else.." kata Angel

"Bener ?" kata Vidella

"Iya.. Btw Vanilla mana ?" kata Angel

"Sakit.." kata Vidella

"Owh... Ok.." kata Angel

Semakin hari Angel semakin tidak bisa tidur, ia selalu teringat akan masa lalunya. Ia yakin ia masih benar-benar menyukai Mike dan ketika Mike mengirimi SMS yang berhubungan tentang Emily tidak di balasnya..


Gel lo napa ?


Karena tidak bersemangat Angel membalas


Gw gak apa-apa Mike cuma kurang tidur


Mike membalas


Owh.. Ya udah deh...


Akhirnya SMS itu berakhir disitu, Angel tidak berminat sama sekali membahas tentang Emily karena ia tahu membahas Emily hanya akan membuatnya sakit hati...


Gmana kisah cinta Emily, Angel, dan Mike ??

Tunggu lanjutannya **~The Triangle 4~**

Bersambung....

**~The Triangle 2~**




Esok harinya...


"Pagi Gel.." sapa Emily

(Lewat tanpa membalas sapaan Emily)

"Gel !" panggil Emily

"Apa ?!" kata Angel dengan ketus

"Hai.." kata Emily

(Pergi dan masuk ke kelasnya)


Emily mengejar Angel tetapi Angel tetap tidak mau mendengarkan apa yang Emily katakan. Angel seolah-olah menganggap Emily tidak ada karena ia tidak mau tertipu lagi seperti apa yang pernah dilakukan oleh Emily dulu... Mike yang melihat hal itu langsung menggelengkan kepalanya dan langsung menghampiri Emily yang sedang termenung setelah mencoba mengajak Angel berbicara...


"Hai" sapa Mike

"Hai.." balas Emily

"Habis bertengkar lagi ?" tanya Mike

"Iya, dia gk mau denger gw ngomong" kata Emily

"Sabar ya.." kata Mike

"Iya.. Makasih Mike.." jawab Emily


Angel yang melihat hal itu semakin membenci Emily, bisa dibilang dia "JEALOUS" karena kedekatan Mike dengan

Emily...


SMS masuk ! SMS masuk !


HP Angel bergetar pertanda SMS masuk. Ia sudah menduga SMS itu pasti dari Emily langsung dihapusnya SMS tersebut setelah ia tahu SMS itu memang berasal dari Emily. Tak lama kemudian datang SMS dari Mike...


Halo Gel, lagi apa ?


Angel bingung kenapa Mike tiba-tiba SMS tanpa pikir panjang dibalasnya SMS tersebut


Lagi baca Novel. Tumben lo SMS, ada apa ?


Balasan SMS dari Angel membuat Mike kaget "Kenapa dia tau kalo w punya maksud tertentu ?"


Boleh gw tanya sesuatu sama lo ?


Angel semakin bingung tetapi setelah pikir panjang ia membalas SMS dari Mike


Boleh.. Tanya apa ?


Tanpa berlama-lama Mike membalas SMS dari Angel


Lo suka siapa ? Maaf kalo tiba-tiba gw tanya kyak begini..


Pertanyaan Mike membuat Angel gugup tetapi ia harus jujur terhadap perasaannya maka iapun menjawab SMS Mike dengan jujur


Gw sayang sama lo


"Gw sayang sama lo" jawaban spontan dari Angel membuat Mike kaget dan sejak saat itu tidak ada komunikasi diantara Mike dengan Angel. Setelah kejadian itu Mike membenci Angel tanpa sebuah alasan yang jelas. Angel sangat sedih karena hal itu tetapi di balik kesedihan tersebut datang seorang malaikat penolong yang menolong Angel dari kesedihan itu...


"Gel, kok lo ada disini ?" kata Ryan

"Eh ! Gw cuma liat-liat kok.." kata Angel

"Bohong ! Gw tau lw nangis.." kata Ryan

"Nggak ! Kata siapa gw nangis ?!" kata Angel

"Kalo lo mau cerita, lo boleh cerita sama gw" kata Ryan

"Makasih.." kata Angel sambil tersenyum

Angelpun menceritakan semuanya kepada Ryan.. Semua kejadian tetapi tidak dengan masa lalunya yang membuat ia benci kepada Emily karena itu semua hanya membuka penyesalannya dimasa SMP.. Tak disangka-sangka Ryan yang selalu misterius itu ternyata orang yang sangat baik, sedikit demi sedikit tumbuh perasaan suka diantara mereka berdua....


Tanggal 11-10-11


"Gel elo mau gak jadi pacar gw ?" tanya Ryan

"Iya gw mau.." jawab Angel

"Serius ?" tanya Ryan

"Iya.." kata Angel


Sejak saat itu resmilah Ryan dan Angel jadian.. Mike sangat mendukung hubungan mereka berdua karena ia menyangka bahwa Angel sudah benar-benar bisa melupakannya.. Disisi lain Angel masih sibuk dengan pikirannya sendiri Ternyata gw masih belum bisa lupain dia.. Angel tau hal ini bisa mengecewakan Ryan tapi Angel tahu bahwa Ryan pasti akan mengerti ternyata Ryan mau mengerti di SMS ia mengatakan:


Gak apa-apa kok, gw bsa ngerti.. Semua hal itu butuh proses...


Angel senang karena Ryan mau mengerti tentang dirinya, maka rasa suka itu mulai tumbuh... Gw pasti bisa lupain Mike karena gw gak mau buat Ryan kecewa....


Bagaimana kisah cinta Angel ?

Apa dy bisa melupakan Mike ?

Tunggu kelanjutannya di **~The Triangle 3~** Bersambung...

**~The Triangle~**




Teng teng teng... Bel masuk Sekolah sudah berbunyi. Angel dan Emily serta teman-teman yang lainnya masuk ke kelas mereka yaitu X-1. Setelah melewati MOS yang bisa dibilang kejam mereka akan memulai pelajaran hari pertama mereka...


"Emily senangnya bisa sekelas lagi.." kata Angel

" Ia kita udah lama banget gak sekelas.." jawab Emily

"Yap betul banget..." kata Angel lagi


Ini pembicaraan mereka yang terakhir kalinya dengan benar-benar akrab sebelum Angel akrab dengan Vanilla dan Vidella. Emily iri dengan hal tersebut karena sejak dulu hanya ia yang selalu dekat dengan Angel.


Esok harinya...


"Pagi Vanilla, pagi Vidella.." kata Angel ramah

"Pagi Angel" jawab Vanilla dan Vidella bersamaan

"Bagaimana ? Jadi gak Sabtu besok ?" tanya Angel

"Tentu saja.. Di J.CO ya ??" tanya Vidella

"Sip.." jawab Angel dan Vanilla

Emily datang menghampiri mereka..

"Gel, mau pergi kemana sih hari Sabtu besok ??" tanya Emily

"Nggak kemana-mana kok..." jawab Angel dengan malas

"Tapi tadi gw denger kok pembicaraan kalian..." kata Emily

"Lo salah denger kali !" kata Vidella

"Gw gak tanya lo Vi !" kata Emily

"Itu hak gw kok buat jawab !" kata Vidella

"Oh !" kata Emily

"Udah deh gak usah pada ribut gw pusing nih dengernya ! Yuk Vi, Van, kita pergi" kata Angel


Emily kecewa, ia mengira Angel akan membiarkan persahabatan mereka kembali seperti dulu tetapi Angel tetap tidak peduli dengan pertanyaan yang ia lontarkan kepadanya. Karena bingung Emily menceritakan hal ini pada Mike melalui SMS..


Mike tolong kasih w saran dong..


Dengan cepat Mike membalas SMS dari sahabatnya tersebut..


Saran apa ?


Emily membalas SMS Mike..


Lo tau hubungan w lagi rengang sama Angel, hari ini Angel gak mau jawab pertanyaan w lagi…

Mike yang memang bingung dengan sikap Angel yang mendadak membenci Emily. Tetapi ia ingin membantu karena bagaimanapun juga Angel adalah sahabat Emily dan ia sendiri… Maka ia menanyakan hal ini kepada Angel..


Gel, kenapa sih lo kok jahat banget gak mau jawab pertanyaan Emily ?


Angel membaca SMS tersebut dengan geram... Kenapa sih tu cowok mesti belain Emily lagi ?! Lalu di balasnya SMS Mike dengan perasaan marah...


BUKAN URUSAN LO !


Mike benar-benar heran, ia tidak tahu harus bagaimana lagi menghadapi sikap Angel yang selalu menjawab SMSnya dengan huruf besar jika

menyangkut Emily...


Kok lo marah-marah sih ?


Angel yang sudah muak dengan SMS dari Mike yang selalu mencari tahu mengapa ia membenci Emily.


Suka-suka gw lah ! Gw tau lo berusaha cari tau kenapa gw gak mau jawab pertanyaan Emily kan ?!


Hal itu sudah di perkirakan oleh Mike, tetapi ia tetap sabar mencari tahu tentang hal itu...


Ya udah deh kalo lo masih marah, gw gak mau ikut campur dulu..


Angel sebenarnya merasakan perasaan sesak di dadanya.. Ia tahu bahwa ia tidak bisa begitu keras terhadap Mike tetapi ia memaksakannya karena dendam masa lalunya kepada Emily...


Bersambung...

Selasa, 05 April 2011

Friendship ? or Love story ?

Friendship ? or Love Story ? bagian 4

Hope you like it...

Setelah beberapa bulan saling mengenal...

Trnyta gak w duga kalo "dy" cwo yg selama ini menarik perhatian w masuk Osis.. Beberapa kali dy terpanggil untuk rapat.. Sebenarnya jarang juga karena dy masuk seksi tentang keagamaan. W banyak ngelamunin/mikirin tentang dy. Di dalam mimpi juga terbayang2 wajahnya yang sebenarnya biasa saja tapi menarik perhatian w... Entah cuma w doang yang merasa tertarik sama dy ? W sendiri gak tau... Yang jelas w memang suka sama dy seperti yg di lagu ini:

"hati yang berbunga

pada pandangan pertama

oh Tuhan tolonglah

aku cinta, ku cinta dia"

Karena emang perasaan w pas sama lagu itu.. Ku cinta dia, ku cinta dia... Oh Tuhan tolong lah.. Ku cinta diaaa.... *mabuk cinta mode on again.. Ya sebenernya kita udh kenal lumayan lama.. Kira2 dua-tiga bulan lah... W merasa ada seseuatu yang aneh karena ada yang bilang kalo dy suka w. W gak percaya sama semua itu karena w yakin dia suka sama seseorang tmn w dari SD. Soalnya dia slalu di liatin.. Ya w hanya bisa menyanyi ini jika memang dia suka sama tmn w dari SD itu:

"Oh Tuhan tolong lah aku

Janganlah kau biarkan diriku

Jatuh cinta kepadanyaa....

Sbab andai itu terjadi

akan ada hati yang terluka

Tuhan tolong diriku"

Tanpa terasa titik-titik air mata berjatuhan dari mata w.. W menangis ketika mengenang lagu tersebut karena w tau sbenernya tmn w yang dari SD itu juga suka dy.. W hanya butuh bersabar.. Walau w tau itu berat bagi w karena yang terbaik bagi dia itu juga adalah yang terbaik bagi w.. Juga hal-hal yang bisa bikin dy bahagia w rela walau harus terluka karena kebagahiaan dia adalah kebahagiaan w juga.. Jadi w harus merelakan dia dengan mengenang lagu ini:

"I can't breathe..

With out you

But I have too

Breathe..

With out you

But i have too.."

Semoga dia bisa bahagia bersama temen w yang dia suka itu.. Karena w merelakan apapun yang bikin dy bahagia... Cuma demi dia :') No one else... :')

Kira2 apa benar "dy" suka sama tmn'a yang dari SD ?

Silahkan baca kelanjutannya di bagian 5...

~bersambung~

Friendship ? or Love story ?

Friendship ? or Love Story ? bagian 3

Hari keenam..

Pagi2 w dateng kesekolah dengan perasaan males (gara2 pljrn Mate sih) wajah udh badmood sendiri. Eh tau2nya dia dateng duh keren bgt xDD *pagi2 udh merhatiin.. Ukh.. Buyar T.T gra2 tdi sih di panggil... Haah.. (wajah udh bosen + badmood..) eh tiba2 ad yg pasang lgu... W lngsung samperin ke arah lgu itu bunyinya begini:

di saat kau berjalan

di muka rumahku, penuh gaya

tersita pandanganku hingga ku terpesona

siapakah dirimu hatiku ingin tahu segera

hati yang berbunga

pada pandangan pertama

oh Tuhan tolonglah

aku cinta, ku cinta dia

di manakah rumahmu

siapakah namamu, sebutkanlah

kuingin berkenalan, terimalah salamku

gayamu dan wajahmu, terbawa dalam mimpi

diriku, dimabuk asmara

hati yang berbunga

pada pandangan pertama

oh Tuhan tolonglah

aku cinta, ku cinta dia

Gak di sangka2 trnyata lagu itu berasal dari hp dy >.< akhirnya w sama dy ngobrol deh walau w blom tau nama dy, dy jga blom tau nma w. Gak di sangka2 abis w tnya apa judul lgunya, dy tnya nma w. W juga otomatis tnya nama dy. Kita berkenalan dalam waktu singkat tpi udh mulai2 cocok. Apa lagi yg bkin w sma dy cocok itu adalah "sama2 suka main piano" tpi dy udh lebih senior dri w.. Mnurut w sih.. Maklum lah baru pemula w.. Klo di bandingin w sma dy tu lebih bakat dy soalnya dy mau latihan tiap hari. Klo w latihan aja boro2 mau.. "Males.". itu kata2 yang w bilang setiap kali di suruh latihan piano. Ya setelah kita bincang2 bel masuk kelas udh berbunyi. Pelajaran Mate -.- duh malesnyaaa... pikir w dalam hati.. Ya jalanin aj deh... W emg rada2 nggak ngerti karena ngeliat guru w sibuk di tnya2in akhirnya w pasrah deh.. Tapi dy dateng ke meja w. Niatnya sih pinjem penghapus tapi karena dy ngeliat w gak ngerjaiin jadinya dy ngajarin w.. Duh lngsung ngeblush dikit muka w. Untung dy gak ngeliat ;) kalo nggak w gtw deh apa jadinya.. Jam2-dst udh lewat sekarang udh wktunya pulang sekolah.. Jadinya w pulang dengan hati gembira :D Kira-kira bakal gmana ya kelanjutan hari-hari w ? Duh gak sabar besok & besok & besoknya.. *Mabuk cinta mode on

~bersambung~

Friendship ? or Love story ?

bagian 2..

Hari keempat

Ini hari ke empat w di SMP hari ini kita masih bebas dari pelajaran karena jadwalnya belom ad. Jadi selama dua hari kedepan kita ad games di kelas, bersih-bersih kelas, dsb deh pokoknya.. Hari ke empat itu pemilihan anggota kelas. Setelah semuannya di pilih semuanya jadi pengurus kelas, terbagi rata deh.. W jalan santai kekelas lain. Karena msih bebas w jdi'a ngobrol-ngobrol sma 2 tmn bru w hha.. Mereka masih sibuk ngobrol, tiba-tiba ada ide jail muncul dari kepala w.. W kagetin deh mereka. Ternyata gagal -__- wkwkwk.. Kita ketawa-ketawa bareng deh.. Walau ketawa-ketawa tetep aj w merhatiin tu cwo dari kejauhan.. Trnyata dy keren bgt pikir w dalam hati. Eiits koq mikir begituan sih ? kata w di dalam hati (lagi). Trus w udh di panggil sma tmn2 di kelas buat bersihin kelas lagi.. Gak kerasa waktu udh berjalan cepat tau2nya...

Teng teng teng...

Jam snack udh di bunyiin w lngsung buru2 samperin tmn2 w lagi. Trus w naik turun gara2 tmn w yg satu itu tuh udh mulai cerwetnya wkwk *ampunn... kata w ke tmn lagi. Huft.. Pengalaman snack yg paling rusuh... Sekarang jam snack udh selesai. W balik lagi ke kelas dimana ad orang yg w suka xDDDDD... Hoeeeh kok pake emotion nih ? o.O bodo lah... lnjut... Trnyata dy blom dateng ke kelas.. :( Eh tau2nya muncul di depan w. Hiii kayak setan o.O *ampuunnn.... Tiba-tiba dy tnya ssuatu ke w ya w jawab apa adanya deh tpi sedikit bohong juga.. Abis mau gmana lgi >.< kan kenal aj blom trlalu msa jawab klo nyariin dy ==" yah tau2nya udh waktunya pulang. Duh cepet amat waktunya berlalu -.- padahal msih pengen ngobrol sama dy *egoiiis amat w.. Toh masih ada hari esok xDDD nyaris tiap hari ketemu sih (kecuali Sabtu & Minggu) *ya ia lah satu sekolah juga o.O hha.. lnjut deh...

Setiap malam w slalu mikirin dy apa lagi hri ini dy udh ngajak w ngobrol xDDD senangnya... Sayangnya menurut w dy suka ssorang deh (yg psti bukan w).. Ya biar aj deh.. Toh itu haknya dy bukan hak w ngelarang-larang dy buat suka siapapun soalnya..... "Waktunya makan !!!!" kata nyokap w dri arah bawah. "Iaa sebentar..." kata w huuh buyar deh smua lamunan w dari tdi -,- Biarlah abis makan mikirin lagi hha xDDDD

Hari kelima

Ya hari kelima ini adalah awal pembagian jadwal.. Jadi mulai Senin minggu depan w udh ad pelajaran.. Uuuh mana pelajaran pertama Mate lagi -,- w paling benci Mate.. (pikir w lagi dalam hati) trnyata guru Matenya baik juga... Itu yg terkesan dri w setelah pertama kali ngeliat tuh guru. Gak serem kyak guru w pas SD *Hiiiiiiii takut ngebayanginnya o~o uuuhh knp cba mesti Mate tpi y sudah lah pasrah aj deh -.- Snack lewat... Makan siang lewat... Waktunya untuk pulan udh ada lagi.. Seharian ini w sama temen2 w masih bisa bercanda ria... Udh gtu w sma dy tuker2an no hp.. Dy yg minta sih.. Soalnya kan dy ketkes kelas w xDDD mana keliatannya dia tuh pinter banget..... Sumpah keren bgt deh.. Multi talent lagi.. WOW o.O Duh bakal makin menegangkan deh pengalaman w di kelas 7 ini xDDDD Moga2 aj dy tu baek seperti yang w pikirkan sejak awal ketemu dy *maunya w itu sih..

~bersambung~

Friendship ? or Love story ?

Maaf yak teman-teman.. Sekarang baru ad ide nih..

Hari pertama

Pertama kali w masuk SMP gugup banget. Untungnya w di temenin sama sahabat w dari SD & temen-temen yg SDnya di sekolah yang sama dengan w. Tapi akhirnya w berbaur sama yang lain. W kenal & di sapa oleh seseorang (cwe), terus cwe itu kenalin seseorang cwe lagi ke w & sahabat w soalnya cwe itu sama orang yang di kenalin ke kita udah lumayan deket. Akhrinya sih kita di bagi-bagi jadi beberapa kelompok (soalnya ini itu hari pertama MOS). Akhrinya pembagian kelompok merata. W sendiri agak-agak lupa w sekelompok sama siapa tapi untungnya w nyatet w sekelompok sama siapa aj. Sayangnya w ga sekelompok sama sahabat w & kedua cwe lainnya (yg murid baru itu loh).. Tapi biar aj deh toh nanti kita bakal ketemu lagi pas Snack, begitu pikir w dalam hati. Akhirnya pembagian kelompok udah bener-bener selesai. Sekarang waktunya untuk Snack. Setelah itu w dan temen-temen yang lain harus pergi ke Aula lantai 2 di gedung tersebut. Sayangnya di sana tu bener-bener bikin bosen deh.. Padahal sih cuma di jelasin apa tata tertib di sekolah itu cuma bikin ngantuk.. (untung w ga keliatan ngantuk) Ya memang sih bikin capek, tapi w harus semangat pikir w lagi. Tanpa di sadari ad seorang cwo yang menarik perhatian w. Mnurut w sih orangnya cool tapi w sih diem-diem aj soalnya w lagi males. Tanpa di sadari waktu tu berjalan cepat. Sekarang udh waktunya makan siang. W kembali berkumpul bareng temen-temen w. Tapi w masih aj nyariin tuh cwo, ga tau kenapa w penasaran sama tu orang. Akhirnya w ngeliat orang yang w cari-cari itu. Ternyata cepet banget dia akrab sama temen-temen w yg dri SD. W semakin tertarik untuk cari tau tentang tu orang cuma males aj kadang-kadang. Kegiatan setelah makan siang cari tanda tangan. Dengan males/enggannya w berjalan cari orang itu tapi karena bareng temen-temen w, w semangat-semangat aj deh... Akhirnya ketemu juga w sama orang yang di cari-cari. W ngeliat-liat ruangan itu tapi tanpa di sadari trnyata orang yang w mintaiin tanda tangan udh selesai tanda tangan buku w. W langsung pergi deh jadinya. Ga kerasa lagi ternyata udh waktunya pulang sekolah. W pulang bareng sahabat w karena kebetulan supir w ga bisa jemput karena di pake sama ortu w.

Hari Kedua

Ini hari kedua MOS. W yang orangnya emang gampang untuk penasaran mulai cari-cari orang yang kemarin udh menarik perhatian w. Yah sayangnya belom ketemu soalnya sahabat w tu udh tarik-tarik tangan w. Jadinya pergi dulu deh.. W lupa apa kejadian hari kedua. Seinget w kita mesti ngelewatin jalan-jalan & nyelesaiin jebakan-jebakan yang udh di buat sama OSIS. Pos yang pertama kali mesti w lewatin itu Pos 5 terus ke Pos 4 lanjutin terus sampe ke Pos Satu. Kelompok w jujur rada-rada licik sih.. Cuma akhirnya ada beberapa yang berhasil soalnya kita mau kompak. (Waktu itu kelompok w banyak liciknya sih). W ngerasa gimana gitu apa lagi pas sampe di pos satu. Galak banget kk kelasnya.. Kita tu dimarah-marahin gara-gara gak kompak. W yang kakinya lecet ga tau kena apa jadi duduk sambil support temen-temen yang berjuang ngelewatin rintangan. Udh waktunya pulang jadi w berjalan sambil terkulai lemas gara-gara ngelakuib perjalanan yang panjang itu..

Hari ketiga

Gak kerasa udah hari terakhir MOS jadi kita rada-rada nyantai setiap hari kelompoknya beda-beda. Tapi w gak tau kalo ternyata "W SEKELOMPOK SAMA ORANG ITU !!!!" seneng banget w.. Ternyata gak jadi sedih w.. Ya udah deh.. W terima aj. Ada beberapa games seru di hari ketiga.. Kelompok w yang di hari terakhir lumayan kompak gak kayak di hari pertama & hari kedua. Waktu berlalu cepat. Udh sore lagi. Sayangnya kta blom boleh pulang jadi kita di suruh tutup mata dulu ad renungan dan tanpa di sadari kita di guyur. BYURR itu bunyi yang w denger setelah lagu slesai. Kita akhirnya berjabat tangan sama kk kelas itu & di bagi jadi kelas. yang bikin w seneng adalah kenyataannya "W SEKELAS SAMA DY !!" kali ini w bener-bener seneng tapi w gak tunjukkin tuh kesenangan. Udh deh w dengan santai berjalan pulang ke mobil w trus pulang deh..

Bersambung... :)

Avril Lavigne - Girlfriend