Hari keempat
Ini hari ke empat w di SMP hari ini kita masih bebas dari pelajaran karena jadwalnya belom ad. Jadi selama dua hari kedepan kita ad games di kelas, bersih-bersih kelas, dsb deh pokoknya.. Hari ke empat itu pemilihan anggota kelas. Setelah semuannya di pilih semuanya jadi pengurus kelas, terbagi rata deh.. W jalan santai kekelas lain. Karena msih bebas w jdi'a ngobrol-ngobrol sma 2 tmn bru w hha.. Mereka masih sibuk ngobrol, tiba-tiba ada ide jail muncul dari kepala w.. W kagetin deh mereka. Ternyata gagal -__- wkwkwk.. Kita ketawa-ketawa bareng deh.. Walau ketawa-ketawa tetep aj w merhatiin tu cwo dari kejauhan.. Trnyata dy keren bgt pikir w dalam hati. Eiits koq mikir begituan sih ? kata w di dalam hati (lagi). Trus w udh di panggil sma tmn2 di kelas buat bersihin kelas lagi.. Gak kerasa waktu udh berjalan cepat tau2nya...
Teng teng teng...
Jam snack udh di bunyiin w lngsung buru2 samperin tmn2 w lagi. Trus w naik turun gara2 tmn w yg satu itu tuh udh mulai cerwetnya wkwk *ampunn... kata w ke tmn lagi. Huft.. Pengalaman snack yg paling rusuh... Sekarang jam snack udh selesai. W balik lagi ke kelas dimana ad orang yg w suka xDDDDD... Hoeeeh kok pake emotion nih ? o.O bodo lah... lnjut... Trnyata dy blom dateng ke kelas.. :( Eh tau2nya muncul di depan w. Hiii kayak setan o.O *ampuunnn.... Tiba-tiba dy tnya ssuatu ke w ya w jawab apa adanya deh tpi sedikit bohong juga.. Abis mau gmana lgi >.< kan kenal aj blom trlalu msa jawab klo nyariin dy ==" yah tau2nya udh waktunya pulang. Duh cepet amat waktunya berlalu -.- padahal msih pengen ngobrol sama dy *egoiiis amat w.. Toh masih ada hari esok xDDD nyaris tiap hari ketemu sih (kecuali Sabtu & Minggu) *ya ia lah satu sekolah juga o.O hha.. lnjut deh...
Setiap malam w slalu mikirin dy apa lagi hri ini dy udh ngajak w ngobrol xDDD senangnya... Sayangnya menurut w dy suka ssorang deh (yg psti bukan w).. Ya biar aj deh.. Toh itu haknya dy bukan hak w ngelarang-larang dy buat suka siapapun soalnya..... "Waktunya makan !!!!" kata nyokap w dri arah bawah. "Iaa sebentar..." kata w huuh buyar deh smua lamunan w dari tdi -,- Biarlah abis makan mikirin lagi hha xDDDD
Hari kelima
Ya hari kelima ini adalah awal pembagian jadwal.. Jadi mulai Senin minggu depan w udh ad pelajaran.. Uuuh mana pelajaran pertama Mate lagi -,- w paling benci Mate.. (pikir w lagi dalam hati) trnyata guru Matenya baik juga... Itu yg terkesan dri w setelah pertama kali ngeliat tuh guru. Gak serem kyak guru w pas SD *Hiiiiiiii takut ngebayanginnya o~o uuuhh knp cba mesti Mate tpi y sudah lah pasrah aj deh -.- Snack lewat... Makan siang lewat... Waktunya untuk pulan udh ada lagi.. Seharian ini w sama temen2 w masih bisa bercanda ria... Udh gtu w sma dy tuker2an no hp.. Dy yg minta sih.. Soalnya kan dy ketkes kelas w xDDD mana keliatannya dia tuh pinter banget..... Sumpah keren bgt deh.. Multi talent lagi.. WOW o.O Duh bakal makin menegangkan deh pengalaman w di kelas 7 ini xDDDD Moga2 aj dy tu baek seperti yang w pikirkan sejak awal ketemu dy *maunya w itu sih..
~bersambung~
Tidak ada komentar:
Posting Komentar