Chat bareng temen-temen

Selasa, 05 April 2011

Friendship ? or Love story ?

Friendship ? or Love Story ? bagian 4

Hope you like it...

Setelah beberapa bulan saling mengenal...

Trnyta gak w duga kalo "dy" cwo yg selama ini menarik perhatian w masuk Osis.. Beberapa kali dy terpanggil untuk rapat.. Sebenarnya jarang juga karena dy masuk seksi tentang keagamaan. W banyak ngelamunin/mikirin tentang dy. Di dalam mimpi juga terbayang2 wajahnya yang sebenarnya biasa saja tapi menarik perhatian w... Entah cuma w doang yang merasa tertarik sama dy ? W sendiri gak tau... Yang jelas w memang suka sama dy seperti yg di lagu ini:

"hati yang berbunga

pada pandangan pertama

oh Tuhan tolonglah

aku cinta, ku cinta dia"

Karena emang perasaan w pas sama lagu itu.. Ku cinta dia, ku cinta dia... Oh Tuhan tolong lah.. Ku cinta diaaa.... *mabuk cinta mode on again.. Ya sebenernya kita udh kenal lumayan lama.. Kira2 dua-tiga bulan lah... W merasa ada seseuatu yang aneh karena ada yang bilang kalo dy suka w. W gak percaya sama semua itu karena w yakin dia suka sama seseorang tmn w dari SD. Soalnya dia slalu di liatin.. Ya w hanya bisa menyanyi ini jika memang dia suka sama tmn w dari SD itu:

"Oh Tuhan tolong lah aku

Janganlah kau biarkan diriku

Jatuh cinta kepadanyaa....

Sbab andai itu terjadi

akan ada hati yang terluka

Tuhan tolong diriku"

Tanpa terasa titik-titik air mata berjatuhan dari mata w.. W menangis ketika mengenang lagu tersebut karena w tau sbenernya tmn w yang dari SD itu juga suka dy.. W hanya butuh bersabar.. Walau w tau itu berat bagi w karena yang terbaik bagi dia itu juga adalah yang terbaik bagi w.. Juga hal-hal yang bisa bikin dy bahagia w rela walau harus terluka karena kebagahiaan dia adalah kebahagiaan w juga.. Jadi w harus merelakan dia dengan mengenang lagu ini:

"I can't breathe..

With out you

But I have too

Breathe..

With out you

But i have too.."

Semoga dia bisa bahagia bersama temen w yang dia suka itu.. Karena w merelakan apapun yang bikin dy bahagia... Cuma demi dia :') No one else... :')

Kira2 apa benar "dy" suka sama tmn'a yang dari SD ?

Silahkan baca kelanjutannya di bagian 5...

~bersambung~

Friendship ? or Love story ?

Friendship ? or Love Story ? bagian 3

Hari keenam..

Pagi2 w dateng kesekolah dengan perasaan males (gara2 pljrn Mate sih) wajah udh badmood sendiri. Eh tau2nya dia dateng duh keren bgt xDD *pagi2 udh merhatiin.. Ukh.. Buyar T.T gra2 tdi sih di panggil... Haah.. (wajah udh bosen + badmood..) eh tiba2 ad yg pasang lgu... W lngsung samperin ke arah lgu itu bunyinya begini:

di saat kau berjalan

di muka rumahku, penuh gaya

tersita pandanganku hingga ku terpesona

siapakah dirimu hatiku ingin tahu segera

hati yang berbunga

pada pandangan pertama

oh Tuhan tolonglah

aku cinta, ku cinta dia

di manakah rumahmu

siapakah namamu, sebutkanlah

kuingin berkenalan, terimalah salamku

gayamu dan wajahmu, terbawa dalam mimpi

diriku, dimabuk asmara

hati yang berbunga

pada pandangan pertama

oh Tuhan tolonglah

aku cinta, ku cinta dia

Gak di sangka2 trnyata lagu itu berasal dari hp dy >.< akhirnya w sama dy ngobrol deh walau w blom tau nama dy, dy jga blom tau nma w. Gak di sangka2 abis w tnya apa judul lgunya, dy tnya nma w. W juga otomatis tnya nama dy. Kita berkenalan dalam waktu singkat tpi udh mulai2 cocok. Apa lagi yg bkin w sma dy cocok itu adalah "sama2 suka main piano" tpi dy udh lebih senior dri w.. Mnurut w sih.. Maklum lah baru pemula w.. Klo di bandingin w sma dy tu lebih bakat dy soalnya dy mau latihan tiap hari. Klo w latihan aja boro2 mau.. "Males.". itu kata2 yang w bilang setiap kali di suruh latihan piano. Ya setelah kita bincang2 bel masuk kelas udh berbunyi. Pelajaran Mate -.- duh malesnyaaa... pikir w dalam hati.. Ya jalanin aj deh... W emg rada2 nggak ngerti karena ngeliat guru w sibuk di tnya2in akhirnya w pasrah deh.. Tapi dy dateng ke meja w. Niatnya sih pinjem penghapus tapi karena dy ngeliat w gak ngerjaiin jadinya dy ngajarin w.. Duh lngsung ngeblush dikit muka w. Untung dy gak ngeliat ;) kalo nggak w gtw deh apa jadinya.. Jam2-dst udh lewat sekarang udh wktunya pulang sekolah.. Jadinya w pulang dengan hati gembira :D Kira-kira bakal gmana ya kelanjutan hari-hari w ? Duh gak sabar besok & besok & besoknya.. *Mabuk cinta mode on

~bersambung~

Friendship ? or Love story ?

bagian 2..

Hari keempat

Ini hari ke empat w di SMP hari ini kita masih bebas dari pelajaran karena jadwalnya belom ad. Jadi selama dua hari kedepan kita ad games di kelas, bersih-bersih kelas, dsb deh pokoknya.. Hari ke empat itu pemilihan anggota kelas. Setelah semuannya di pilih semuanya jadi pengurus kelas, terbagi rata deh.. W jalan santai kekelas lain. Karena msih bebas w jdi'a ngobrol-ngobrol sma 2 tmn bru w hha.. Mereka masih sibuk ngobrol, tiba-tiba ada ide jail muncul dari kepala w.. W kagetin deh mereka. Ternyata gagal -__- wkwkwk.. Kita ketawa-ketawa bareng deh.. Walau ketawa-ketawa tetep aj w merhatiin tu cwo dari kejauhan.. Trnyata dy keren bgt pikir w dalam hati. Eiits koq mikir begituan sih ? kata w di dalam hati (lagi). Trus w udh di panggil sma tmn2 di kelas buat bersihin kelas lagi.. Gak kerasa waktu udh berjalan cepat tau2nya...

Teng teng teng...

Jam snack udh di bunyiin w lngsung buru2 samperin tmn2 w lagi. Trus w naik turun gara2 tmn w yg satu itu tuh udh mulai cerwetnya wkwk *ampunn... kata w ke tmn lagi. Huft.. Pengalaman snack yg paling rusuh... Sekarang jam snack udh selesai. W balik lagi ke kelas dimana ad orang yg w suka xDDDDD... Hoeeeh kok pake emotion nih ? o.O bodo lah... lnjut... Trnyata dy blom dateng ke kelas.. :( Eh tau2nya muncul di depan w. Hiii kayak setan o.O *ampuunnn.... Tiba-tiba dy tnya ssuatu ke w ya w jawab apa adanya deh tpi sedikit bohong juga.. Abis mau gmana lgi >.< kan kenal aj blom trlalu msa jawab klo nyariin dy ==" yah tau2nya udh waktunya pulang. Duh cepet amat waktunya berlalu -.- padahal msih pengen ngobrol sama dy *egoiiis amat w.. Toh masih ada hari esok xDDD nyaris tiap hari ketemu sih (kecuali Sabtu & Minggu) *ya ia lah satu sekolah juga o.O hha.. lnjut deh...

Setiap malam w slalu mikirin dy apa lagi hri ini dy udh ngajak w ngobrol xDDD senangnya... Sayangnya menurut w dy suka ssorang deh (yg psti bukan w).. Ya biar aj deh.. Toh itu haknya dy bukan hak w ngelarang-larang dy buat suka siapapun soalnya..... "Waktunya makan !!!!" kata nyokap w dri arah bawah. "Iaa sebentar..." kata w huuh buyar deh smua lamunan w dari tdi -,- Biarlah abis makan mikirin lagi hha xDDDD

Hari kelima

Ya hari kelima ini adalah awal pembagian jadwal.. Jadi mulai Senin minggu depan w udh ad pelajaran.. Uuuh mana pelajaran pertama Mate lagi -,- w paling benci Mate.. (pikir w lagi dalam hati) trnyata guru Matenya baik juga... Itu yg terkesan dri w setelah pertama kali ngeliat tuh guru. Gak serem kyak guru w pas SD *Hiiiiiiii takut ngebayanginnya o~o uuuhh knp cba mesti Mate tpi y sudah lah pasrah aj deh -.- Snack lewat... Makan siang lewat... Waktunya untuk pulan udh ada lagi.. Seharian ini w sama temen2 w masih bisa bercanda ria... Udh gtu w sma dy tuker2an no hp.. Dy yg minta sih.. Soalnya kan dy ketkes kelas w xDDD mana keliatannya dia tuh pinter banget..... Sumpah keren bgt deh.. Multi talent lagi.. WOW o.O Duh bakal makin menegangkan deh pengalaman w di kelas 7 ini xDDDD Moga2 aj dy tu baek seperti yang w pikirkan sejak awal ketemu dy *maunya w itu sih..

~bersambung~

Friendship ? or Love story ?

Maaf yak teman-teman.. Sekarang baru ad ide nih..

Hari pertama

Pertama kali w masuk SMP gugup banget. Untungnya w di temenin sama sahabat w dari SD & temen-temen yg SDnya di sekolah yang sama dengan w. Tapi akhirnya w berbaur sama yang lain. W kenal & di sapa oleh seseorang (cwe), terus cwe itu kenalin seseorang cwe lagi ke w & sahabat w soalnya cwe itu sama orang yang di kenalin ke kita udah lumayan deket. Akhrinya sih kita di bagi-bagi jadi beberapa kelompok (soalnya ini itu hari pertama MOS). Akhrinya pembagian kelompok merata. W sendiri agak-agak lupa w sekelompok sama siapa tapi untungnya w nyatet w sekelompok sama siapa aj. Sayangnya w ga sekelompok sama sahabat w & kedua cwe lainnya (yg murid baru itu loh).. Tapi biar aj deh toh nanti kita bakal ketemu lagi pas Snack, begitu pikir w dalam hati. Akhirnya pembagian kelompok udah bener-bener selesai. Sekarang waktunya untuk Snack. Setelah itu w dan temen-temen yang lain harus pergi ke Aula lantai 2 di gedung tersebut. Sayangnya di sana tu bener-bener bikin bosen deh.. Padahal sih cuma di jelasin apa tata tertib di sekolah itu cuma bikin ngantuk.. (untung w ga keliatan ngantuk) Ya memang sih bikin capek, tapi w harus semangat pikir w lagi. Tanpa di sadari ad seorang cwo yang menarik perhatian w. Mnurut w sih orangnya cool tapi w sih diem-diem aj soalnya w lagi males. Tanpa di sadari waktu tu berjalan cepat. Sekarang udh waktunya makan siang. W kembali berkumpul bareng temen-temen w. Tapi w masih aj nyariin tuh cwo, ga tau kenapa w penasaran sama tu orang. Akhirnya w ngeliat orang yang w cari-cari itu. Ternyata cepet banget dia akrab sama temen-temen w yg dri SD. W semakin tertarik untuk cari tau tentang tu orang cuma males aj kadang-kadang. Kegiatan setelah makan siang cari tanda tangan. Dengan males/enggannya w berjalan cari orang itu tapi karena bareng temen-temen w, w semangat-semangat aj deh... Akhirnya ketemu juga w sama orang yang di cari-cari. W ngeliat-liat ruangan itu tapi tanpa di sadari trnyata orang yang w mintaiin tanda tangan udh selesai tanda tangan buku w. W langsung pergi deh jadinya. Ga kerasa lagi ternyata udh waktunya pulang sekolah. W pulang bareng sahabat w karena kebetulan supir w ga bisa jemput karena di pake sama ortu w.

Hari Kedua

Ini hari kedua MOS. W yang orangnya emang gampang untuk penasaran mulai cari-cari orang yang kemarin udh menarik perhatian w. Yah sayangnya belom ketemu soalnya sahabat w tu udh tarik-tarik tangan w. Jadinya pergi dulu deh.. W lupa apa kejadian hari kedua. Seinget w kita mesti ngelewatin jalan-jalan & nyelesaiin jebakan-jebakan yang udh di buat sama OSIS. Pos yang pertama kali mesti w lewatin itu Pos 5 terus ke Pos 4 lanjutin terus sampe ke Pos Satu. Kelompok w jujur rada-rada licik sih.. Cuma akhirnya ada beberapa yang berhasil soalnya kita mau kompak. (Waktu itu kelompok w banyak liciknya sih). W ngerasa gimana gitu apa lagi pas sampe di pos satu. Galak banget kk kelasnya.. Kita tu dimarah-marahin gara-gara gak kompak. W yang kakinya lecet ga tau kena apa jadi duduk sambil support temen-temen yang berjuang ngelewatin rintangan. Udh waktunya pulang jadi w berjalan sambil terkulai lemas gara-gara ngelakuib perjalanan yang panjang itu..

Hari ketiga

Gak kerasa udah hari terakhir MOS jadi kita rada-rada nyantai setiap hari kelompoknya beda-beda. Tapi w gak tau kalo ternyata "W SEKELOMPOK SAMA ORANG ITU !!!!" seneng banget w.. Ternyata gak jadi sedih w.. Ya udah deh.. W terima aj. Ada beberapa games seru di hari ketiga.. Kelompok w yang di hari terakhir lumayan kompak gak kayak di hari pertama & hari kedua. Waktu berlalu cepat. Udh sore lagi. Sayangnya kta blom boleh pulang jadi kita di suruh tutup mata dulu ad renungan dan tanpa di sadari kita di guyur. BYURR itu bunyi yang w denger setelah lagu slesai. Kita akhirnya berjabat tangan sama kk kelas itu & di bagi jadi kelas. yang bikin w seneng adalah kenyataannya "W SEKELAS SAMA DY !!" kali ini w bener-bener seneng tapi w gak tunjukkin tuh kesenangan. Udh deh w dengan santai berjalan pulang ke mobil w trus pulang deh..

Bersambung... :)

Avril Lavigne - Girlfriend